pilih Samsung Corby atau LG GW300

November 10, 2009

pilih Samsung Corby atau LG GW300

anda dapat menentukan sendiri pilihan anda, spesifikasi keduanya mirip yaitu dengan adanya fitur:

* gprs

* sama sama bisa push mail

* diciptakan untuk social networking * qwerty

* slot memory micro usb

* harga berkisar 1.3 jt – 1.5 jt (yang paling murah Corby yang paling mahal LG)

* kamera sama sama 2 MP * craftmanship dan finishingnya ok, sama sama bermerk gitu pula

spesifikasi Samsung Corby B3210 tergolong cukup standar. Handphone ini mendukung jaringan Quad Band GSM 850/900/1800/1900 dan memiliki layar TFT berukuran 2.2 inci dengan 176 x 144 piksel dan 262k warna. Fitur lainnya : * kamera 2MP + video recording * MP3/AAC/WMA player * internal memori 40 MB, plus dukungan microSD card sampai 8GB * FM Radio plus RDS * Bluetooth A2DP * GPRS Class 10, HSCSD, EDGE Class 10 * HTML browser.

LG GW300 memunyai kelebihan yaitu pada tampilan interfacenya lebih bagus dari samsung. Yang pasti dengan adanya Corby QWERTY dan LG GW300, persaingan pasar handphone QWERTY di Indonesia makin ramai nih. Produsen lokal yang banyak nawarin ponsel QWERTY dengan harga murah bisa ketar-ketir. Seperti HT Mobile G60 atau Mito, Mixcon, Nexian, dll.

bb

silakan kunjungi juga artikel-artikel saya yang lain:

HP QWERTY murah dari Nokia

My Old Phone SE T610

How to Speed Internet Browsing If Using Gprs Modem?

Why I Am Happy Using Facebook?

One Response to “pilih Samsung Corby atau LG GW300”

  1. angrea Says:

    aku lebih suka lg karna lebih slim dan harganya lebih murah.kalau harganya samsung corby txt 1.754.000.00 dan kalau lg gw300 1.375.000.00 di diskon jadi 1.260.000.00,nah…lebih murah lg…

Leave a Reply

