Pengalamanku mendaftar Ebay tanpa Credit Card Verification

July 19, 2012

Karena tertarik dan ingin membeli suatu barang lewat internet (online shopping) dari Ebay, maka saya register/mendaftar di Ebay. salah satu syarat agar bisa membeli barang di ebay adalah kita harus terdaftar menjadi anggota di Ebay.  lalu saya pun mendaftar di http://www.ebay.com

diawali dengan proses registrasi dengan mengisi data-data dan ternyata akhirnya saya terhenti di bagian verifikasi Credit Card. saya terhenti di bagian Credit Card Verification karena saya memang tak punya Credit Card. nah, di saat itu saya coba Googling untuk cari-cari info cara daftar Ebay tanpa verifikasi credit card. ternyata solusinya cukup simple, kalau kita sudah punya akun Paypal maka tinggal kontak CS Ebay saja lewat chatting.

untuk membuka chatting dengan CS Ebay silakan kunjungi link berikut:
http://ocs.ebay.com.sg/ws/eBayISAPI.dll?ContactCS&ref=1&topicrelid=5015130130&sid=5275549175&convId=0
lalu lihat bagian kanan ada tanda “Chat with us” klik pada tulisan tersebut dan jendela chat akan muncul.

berikut screenshoot percakapan chatting yang saya buat dengan Customer Service (CS) Ebay:


kurang dari 10 menit chatting, maka akun Ebay saya sudah bisa digunakan dengan status sebagai Buyer (pembeli). saya login dengan menggunakan username dan password saat pertama kali mendaftar tanpa harus melewati verifikasi credit card. jangan lupa untuk proses selanjutnya dengan menghubungkan accound ebay anda dengan Account di Paypal:
Klik menu “My eBay” pada bagian paling atas halaman web–> Klik tab “summary” –> Klik Account —> Klik “PayPal Account” –> Klik the “Link My PayPal Account” button —> Disini anda akan ditanyakan untuk login ke PayPal untuk tahap akhir proses.
kalau anda belum punya account Paypal, maka silakan daftar dulu di http://www.Paypal.com , silakan baca >> Tutorial cara mendaftar di Paypal

untuk mendaftar sebagai Seller (penjual),  pendaftar mungkin akan diwajibkan memverifikasi dengan menggunakan kartu kredit.

silakan simak pengalaman saya membeli barang di Ebay pada posting berikut –> Pengalamanku membeli barang di Ebay

—00—

kunjungi juga posting-posting menarik berikut ini:

>> Menulis & memposting artikel bisa menghasilkan Dollar

>> Easy Way to Make Ebook PDF with Openoffice

>> Radio receiver dan hobby monitoring frekuensi radio

>> Test The Speed of Flash Disk with Check Flash

>> Some Fruit That Can Sharpness Your Brain

>> How to Care for Your iPad or Tablet PC?

>> 10 Reasons Why The Tablet PC Become Popular

3 Responses to “Pengalamanku mendaftar Ebay tanpa Credit Card Verification”


  1. […] >> Tutorial cara mendaftar di Paypal >> Manfaat dan keuntungan punya akun Paypal >> Pengalamanku mendaftar EBay tanpa Credit Card Verification […]

  2. revina Says:

    wah mas, ini helpful bgt blognya. kebetulan saya mau daftar di ebay sama paypal. berarti kita ga harus punya CC kan ya?

Leave a Reply

